cool hit counter

PDM Kota Tangerang Selatan - Persyarikatan Muhammadiyah

 PDM Kota Tangerang Selatan
.: Home > Berita > Cetak Kader Generasi Terpelajar, IPM Pamulang dan Ciputat Resmi Dilantik

Homepage

Cetak Kader Generasi Terpelajar, IPM Pamulang dan Ciputat Resmi Dilantik

Senin, 10-10-2016
Dibaca: 440

TANGERANG SELATAN  -- Pimpinan Cabang Ikatan Pelajar Muhammadiyah Cabang Pamulang dan Ciputat Resmi dilantik bersama, Sabtu (8/10) di SMK Muhammadiyah 1 Ciputat. Dalam kesempatan itu, Ketua Umum PD IPM Tangerang Selatan, Alvin Esa Priatna menyatakan bahwa pelantikan ini adalah awal untuk menjalin hubungan baik antara PC IPM Pamulang dan Ciputat.

 

Ketua umum PD IPM kota tangsel berharap dan berpesan " Pimpinan cabang dapat melakukan pengayoman yg intens kepada ranting-ranting, dan memanfaatkan media semaksimal mungkin untuk sarana komunikasi dan informasi," Ucap Alvin dalam sambutannya.

 

Turut hadir dalam acara Pelantikan bersama itu. Sekretaris PCM Ciputat, ayahanda Ramidi. Dalam pidatonya, PCM Ciputat berharap agar IPM Ciputat dan Pamulang dapat bekerja sama dalam kebijakan program kerja yang sangat berguna di pelajar, dan pula harapan PCM Ciputat agar IPM Ciputat dapat bekerja sama dengan PCM Ciputat untuk membantu menyukseskan Program Kerjanya.

 

Ipmawati Nurlia Ayu Sejati selaku Ketua Umum PC IPM Pamulang yg baru saja dilantik pun berharap agar kedepannya PC IPM Ciputat & Pamulang dapat bekerja sama "Kita akan merangkul cabang serpong untuk memajukan IPM tangsel ini bersama," ujar Jati. PC IPM Ciputat juga berharap agar ciputat dapat mencetak kader-kader yg berkualitas bukan hanya kuantitas, pernyataan Ipmawati Ayu Novi, Ketua Umum IPM Ciputat ini. 

 

Reporter              : Syadilla

Media Center Muhammadiyah Tangsel


Tags: IPM, Muhammadiyah, Tangsel,
facebook twitter delicious digg print pdf doc Kategori: Berita Ortom



Arsip Berita

Berita

Agenda

Pengumuman

Link Website