cool hit counter

PDM Kota Tangerang Selatan - Persyarikatan Muhammadiyah

 PDM Kota Tangerang Selatan
.: Home > Berita > Bangun Gedung Dakwah, Muhammadiyah Tangsel: Doakan kami istiqomah

Homepage

Bangun Gedung Dakwah, Muhammadiyah Tangsel: Doakan kami istiqomah

Minggu, 11-03-2018
Dibaca: 214

TANGERANG SELATAN – Meningkatkan semangat dakwah, Pimpinan Daerah Muhammadiyah (PDM) Kota Tangerang Selatan gelar kegiatan peletakan batu pertama pembangunan Gedung Dakwah Muhammadiyah Minggu, (11/3) Pagi.

Ketua PDM Kota Tangerang, Burhanuddin Yusuf menyampaikan bahwa pembangunan gedung ini adalah wujud komitmen Muhammadiyah dalam ber-amal maruf nahi munkar di Indonesia, terutama di daerah perkotaan seperti Tangerang Selatan yang memang sangat diperlukan penguatan nilai spiritualitas yang intens.

“Dalam pembangunan ini doakan kami agar tetap istiqomah dalam berdakwah,” ujar Burhan saat menyampaikan sambutan di acara peletakan batu pertama pembangunan Gedung Dakwah Muhammadiyah Tangerang Selatan.

Ketua Komisi VIII DPR RI, Ali Taher Parasong juga mengungkapkan hal serupa, bahwa jika umat islam istiqomah di jalan Allah maka rezeki akan menghampiri sesuai dengan amal perbuatannya. Spirit keagamaan dan kebangsaan warga Muhammadiyah harus dijaga dengan sangat baik salah satunya dengan tetap istiqomah di dalam berdakwah.

Turut Hadir dalam acara tersebut Walikota Tangerang Selatan, Airin Rachmi Diany, Pimpinan Wiilayah Muhmmadiyah Banten, Zakariya Sayfii, Sekretaris Umum PP Muhammadiyah, Abdul Mu’ti, Mantan Menteri Sosial, Bahtiar Hamsyah, serta beberapa pimpinan Ormas dan Partai Politik di Tangerang Selatan.


Tags:
facebook twitter delicious digg print pdf doc Kategori:



Arsip Berita

Berita

Agenda

Pengumuman

Link Website